Berinvestasilah pada energi alternatif

Oktober 7, 2020 by Tidak ada Komentar

Berinvestasilah pada energi alternatif

Dimungkinkan untuk memiliki portofolio yang berinvestasi secara menguntungkan (itu kata kuncinya, bukan?) Dalam dana energi alternatif. Pembangkit listrik “hijau” diharapkan menjadi industri bernilai miliaran dolar (dalam dolar saat ini) pada tahun 2013.

Teknologi angin yang paling baru dikembangkan telah memberi kita tenaga angin yang lebih murah dan lebih banyak tersedia. Teknologi angin yang lebih modern cenderung lebih kompetitif daripada teknologi energi tradisional. Teknologi energi angin baru bahkan tidak membunuh burung seperti dulu! Pembangkit listrik tenaga angin adalah teknologi yang sedang tumbuh dan perusahaan yang memprosesnya akan menjadi bagian besar dari pertumbuhan atau portofolio pertumbuhan yang agresif.

Kemudian teknologi sel surya atau sel fotovoltaik harus diperhitungkan. Ini diterapkan di kalkulator, lampu untuk properti pribadi, pelampung Penjaga Pantai AS, dan area lainnya. Konsultan Energi Alternatif semakin menemukan jalan mereka di atap bangunan tempat tinggal dan komersial serta kompleks real estat. Biaya turun. Efisiensi energi Anda (rasio jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk menghasilkan energi dengan jumlah energi sebenarnya yang dihasilkan) terus meningkat. Misalnya, efisiensi pengubahan sel menjadi silikon telah meningkat dari hanya 4% pada tahun 1982 menjadi lebih dari 20% untuk teknologi terkini. Sel fotovoltaik sama sekali tidak menghasilkan pencemaran lingkungan selama produksi listrik. Namun, sel fotovoltaik saat ini tidak semurah listrik yang diproduksi oleh perusahaan utilitas. Karena keterbatasan ruang mereka saat ini, sel fotovoltaik saat ini tidak dapat menghasilkan listrik dalam jumlah yang diproduksi industri. Namun, ada lebih banyak area di mana susunan sel fotovoltaik dapat diimplementasikan. Secara keseluruhan, biaya turun seiring dengan meningkatnya efisiensi teknologi bahan bakar alternatif ini.

Banyak penasihat di Portofolio Investasi Energi Alternatif percaya bahwa energi alternatif yang berasal dari arus, gerakan pasang surut, dan perbedaan suhu dapat menjadi bentuk energi bersih yang baru dan tersebar luas. Perancis sebenarnya cukup maju dalam produksi pembangkit listrik tenaga air dan banyak penelitian sedang dilakukan mengenai hal ini di Skotlandia dan Amerika Serikat. Beberapa kekhawatiran terkait dengan masalah kerusakan logam di air asin, pertumbuhan laut seperti teritip, dan badai hebat yang secara historis mengganggu produksi energi. Namun, masalah ini tampaknya dapat diatasi dengan menggunakan berbagai bahan yang lebih baik. Energi yang dihasilkan lautan memiliki keuntungan besar karena sinkronisasi arus dan gelombang laut dipahami dengan baik dan dapat diandalkan.

Investasi dalam teknologi tenaga air telah meningkat selama dua dekade terakhir. Hidroelektrik bersih; Namun, itu juga terbatas secara geografis. Meskipun bendungan besar yang lebih tua diketahui dapat menghasilkan listrik, bendungan tersebut memiliki masalah yang mengganggu kehidupan laut. Perbaikan dilakukan pada bendungan ini untuk melindungi kehidupan laut, tetapi perbaikan ini mahal. Akibatnya, sekarang lebih banyak perhatian diberikan pada pembangkit listrik tenaga air berdampak rendah yang tidak menghadirkan masalah lingkungan ini.

Kenyataannya adalah bahwa masa depan energi adalah hijau dan investor sebaiknya menggunakan uang mereka dengan bijak dengan mengingat tip berikut.