Cara Membudidayakan Asparagus

Cara Membudidayakan Asparagus

Cara Membudidayakan Asparagus

Cara Membudidayakan Asparagus

Cara mengolah asparagus Indonesia?

tunas asparagus dapat digunakan (batang muda) dan tanaman di atas tanah. Ada dua persamaan yaitu asparagus, asparagus adalah asparagus hijau dan putih. Proses budidaya asparagus hijau relatif mudah dan dapat tumbuh di dataran tinggi ke dataran rendah. Sementara itu, asparagus putih yang ditanam di dataran tinggi yang jarang dibudidayakan karena pengobatan yang lebih sulit di Indonesia.
seperti sendok mustard, asparagus berasal tanaman di Indonesia, tetapi dari wilayah Mediterania sepanjang pantai barat Eropa, tanaman ini ke Indonesia melalui Taiwan. Tidak heran begitu banyak orang yang tidak akrab dengan hidangan ini. Asparagus Disampaikan pada lebih banyak restoran dan hotel dalam bentuk menu sup. Asparagus biasanya disebabkan oleh distribusi dunia diekspor ke permintaan pasar luar negeri akan mengingat sayur ini tinggi lengkap.
asparagus asam folat, sumber terbaik, natrium, rendah kalori, bebas kolesterol. Sayuran ini juga mengandung tubuh manusia membutuhkan berbagai vitamin seperti vitamin A, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K dan beberapa mineral yang terkandung dalam asparagus, antara lain, seng, kalsium, magnesium, besi, tembaga, kalium, mangan, niasin, thiamin, riboflavin dan selenium.

Berikut adalah langkah-langkah dalam budidaya lapangan terbuka asparagus.

Langkah satu: persiapan benih asparagus

benih pembibitan asparagus atau stek vegetatif dapat dicapai dengan menghasilkan metode kultur jaringan. Dalam keadaan normal, petani cenderung menumbuhkan dari asparagus benih, karena lebih mudah, hasil kualitas yang lebih baik. benih asparagus di toko pertanian terdekat dengan harga sekitar $ 2 juta untuk berat biji 800 gram (2 pon) ditemukan. Sementara itu, persyaratan area 1 hektar gabah berat 600 g.
Metode ini dapat berada di unggulan pembibitan subur struktur tanah tanah yang subur, agak berpasir untuk menyelesaikan, dan dilengkapi dengan sistem drainase lancar. Naeba ditangani oleh mencangkul diperoleh kompos dan karbofuran 3G sebagai disinfektan. Selain itu, tidur tidur tanah yang dibuat adalah 100 cm lebar 20 cm, penyesuaian panjang ketinggian. Sebagai ukuran parit untuk disampaikan adalah lebar 30 cm dan 30 cm. Sebelum
benih persemaian asparagus selesai, benih harus direndam dalam suhu air 27 ℃ siang hari. Tujuan kami adalah untuk memilih kualitas benih adalah biji berlubang baik. biji benih cukup ditandai dengan tenggelam ke bawah. benih mengambang harus dibuang, karena tidak mengandung dalam bijinya.
asparagus untuk menabur benih, benih ditabur di jarak 10 × 15 cm dari 3 cm. Ingat, setiap sumur mengandung biji asparagus. Setelah benih asparagus benar-benar tertanam di dalam tanah, mencakup penggunaan media untuk menjaga kadar air dari sekam padi atau jerami di tanah sebelum tanam lubang.
Selama TK, benih asparagus harus mungkin untuk menghasilkan perlakuan benih berkualitas baik. Setiap lubang tanam harus hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan air benih dan penyiraman untuk menjaga kelembaban tanah. Tanah juga diperlukan sedemikian rupa untuk menghindari serangan hama dipantau. Jangan lupa untuk menggunakan pupuk urea secara teratur setiap 25-30 hari.
persemaian tanam asparagus, dari bibit dapat ditanam setelah tanaman 5-6-bulan-tua. Benih harus dipilih untuk berpindah dari benih berkualitas tinggi, struktur yang sehat dan normal tanpa syarat. Bibit telah dicabut kemudian dipotong akar dan tunas meninggalkan 20 cm akar panjang 20 cm bud. Bibit telah ditanam asparagus harus segera disiapkan untuk menghindari tanah kematian

Langkah kedua: Tumbuh proses asparagus gradasi

sebelum asparagus dapat dipindahkan dari tempat tidur benih, menanam kebutuhan benih lahan yang akan disiapkan. Pertama, tanah harus dibajak atau digali sedemikian rupa untuk menciptakan kondisi tanah yang gembur. Setelah itu, 1.000 meter persegi wilayah meningkat bangku hingga 2 kg. Kemudian, dalam bentuk sistem drainase parit dan kisaran antara kedalaman cm 15-20 dari tanah sekitarnya. Adapun lubang tanam ideal di antartanaman adalah antara sekitar 130 cm untuk 45 cm jarak

Langkah ketiga: penanaman asparagus pengolahan

Seperti diungkapkan sebelumnya, bibit tanam asparagus bibit bernilai antara 5-6 bulan. Telah diambil dari biji persemaian dan akar ke dalam lubang tanam, dan kemudian kembali dimakamkan. Kebanyakan baik setelah tanam selesai di sinar matahari sore agak suram. Waktu tanam juga dimaksudkan untuk benih kesempatan asparagus untuk membuatnya lebih mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru

Langkah keempat: perawatan tanaman asparagus

tanaman asparagus seperti air. Oleh karena itu, ketika musim hujan harus parit kebutuhan untuk mengakomodasi lebih banyak air dalam jumlah yang lebih diperdalam.
ingin tahu apa yang orang lain pemangkasan. Pengaruh metode ini untuk merangsang pertumbuhan tanaman dengan menghapus berpenyakit batang tumbuh perlahan dan lebih dioptimalkan. Memangkas batang tanaman yang melakukan 8-10, hanya menyisakan kering 3-5.
pemupukan ulang lahan asparagus dapat dibagi menjadi dua jenis pupuk susulan dan pemupukan berkala. pemupukan tambahan berada di bawah kondisi tanah dengan menggunakan pupuk pupuk organik setiap tiga bulan ditanam. Dalam sisa pupuk secara rutin setahun sekali bahwa penggunaan kombinasi pupuk kandang, urea, TSP dan KCL rasio pupuk dari 100: 3: 3: 2 pupuk berada dalam diberikan x 15 cm 20 cm dikuburkan di selokan dengan cara tanaman utama

langkah lima: proses pengendalian hama

ulat hama asparagus menembak ngengat menyerang sejumlah besar musim kemarau. Kemungkinan gangguan dengan penyakit tanaman biasanya disebabkan oleh jamur. Oleh karena itu, dalam rangka untuk menghilangkan mereka harus teratur menyemprot insektisida

Langkah enam: Panen asparagus

Pada dasarnya, tahap pertama dari tanaman dipanen asparagus mungkin tahun setelah kedatangan metode 4-5 bulan setelah tanam tanah yang subur. metode pemanenan, dengan memotong batang tender tanaman asparagus batang dan tunas ikut selesai. Tanaman pangkal batang diperbolehkan, sehingga dapat ditanam di tanah di belakang keuntungan.
Second Harvest bisa menanam asparagus di aparat yang sama setelah usia 5 bulan dan metode yang. Tahap kedua ini panen dapat dilakukan setelah tanaman memiliki panen yang layak setiap dua hari. Ketika tanaman lebih dari enam bulan, termasuk asparagus batang dapat dipanen setiap hari dari tahap ketiga dari proses mulai panen selesai.