Cara mengaktifkan paket darurat atau pulsa darurat melalui SMS

Agustus 8, 2020 by Tidak ada Komentar

Cara mengaktifkan paket darurat atau pulsa darurat melalui SMS

transfer kuota-tsel

  • Ketika kamu kehabisa saldo kredit maka akan mendapatkan penawaran pulsa darurat atau paket darurat
  • untuk mendapatkan pulsa darurat kamu hanya perlu membalas pesan tersebut
  • jawab pesan tersebut dengan membalas YA
  • Kamu akan mendapatkan balasan terkait pinjaman pulsa darurat atau paket darurat yang kamu aktifkan
Cara pembayaran pulsa pinjaman Telkomsel atau cara bayar pulsa darurat secara otomatis akan terbayar, dengan demikian pulsa yang kamu isi tersebut akan berkurang sesuai dengan jumlah pembayaran pulsa darurat atau paket darurat yang telah kamu aktifkan sebelumnya.
Hal ini perlu kamu ingat dan ketahui juga ketika ada pulsa yang hilang secara tiba tiba, maka yang menyebabkan bisa saja pembayaran pulsa darurat yang sebelumnya pernah kamu aktifkan. Jadi, jangan cemas atau bingung jika kamu menemukan ada pulsa yang hilang secara tiba tiba pada saat kamu melakukan isi ulang pulsa. Pulsa hilang tersebut hilang karena dilakukan untuk pembayaran pulsa darurat atau pulsa pinjaman dari Telkomsel..
Berikut rincian paket darurat atau paket pinjaman dari Telkomsel ketika kredit saldo habis pada kartu yang kamu gunakan
Cara-daftar-pelanggan-paket-darurat-telkomsel
Itulah cara mengaktifkan paket darurat atau pinjaman pulsa darurat bagi pengguna kartu Telkomsel baik kartu As, Simpati atau Loop. Pastikan kamu aktif menggunakan kartu telkomsel minimal 60 hari untuk dapat menikmati fitur pulsa darurat atau pulsa pinjaman dari telkomsel. Pastikan kamu tidak memiliki paket darurat yang luar biasa, kemudian kamu juga harus dituntut untuk memenuhi kriteria Frekuensi dan jumlah isi ulang pulsa dan memenuhi usag rata rata bulanan.