Cara Ternak Jangkrik Mudah Dan Menguntungkan

Cara Ternak Jangkrik Mudah Dan Menguntungkan

Cara Ternak Jangkrik Mudah Dan Menguntungkan

 

Cara Ternak Jangkrik Mudah Dan Menguntungkan

Betapa mudah dan menguntungkan kecoak peternakan

kecoak meningkatkan . dan pengembangan penggemar burung di Indonesia saat ini, dan dipengaruhi secara tidak langsung pada permintaan untuk ketersediaan kecoak sebagai salah satu makanan favorit bagi burung-burung. Jadi tidak mengherankan bahwa banyak orang kini mulai kecoak budidaya jamur mencoba untuk melakukan bisnis.
Selain pemeliharaan relatif mudah, memiliki ternak kecoa juga nilai ekonomi tinggi dan jika dihitung secara numerik sangat menguntungkan. Untiuk hanya setelah ulasan lain tentang bagaimana kecoak ternak mudah dan menguntungkan.

Bagaimana kecoa ternak mudah dan menguntungkan?

menyiapkan kandang

  • kandang kriket kandang kriket / persegi kayu dan tripleks / kayu sepanjang layar X kayu lapis 240cm 120cm × tinggi 80cm (ukuran tiga suara) dapat menyimpan hingga 100 KG kecoak tlondo siap panen, dalam kotak atas dengan 5cm pita perekat dan lebar untuk mencegah jangkrik dari kandang karena rekaman itu sangat licin. Kemudian seluruh permukaan di dalam area penalti, dan diolesi dengan semen dicampur dengan lem kayu agar tidak dimakan kecoa jika orang dewasa dan mencegah kecoak kecil melalui lubang-lubang di dalam kotak. Kerangka kerja ini dapat digunakan puluhan kali (tergantung pada kebutuhan dana) sebelum digunakan lagi harus dibersihkan dengan kelas dengan lebih dari semen + lem kayu untuk menjadi seperti baru. Kandang kecoak memberi tutup pada kasa / Waring / jaring berbentuk dan plastik / membentuk kotak terpal pada ukuran kandang untuk mudah jika Anda membuka dan menutup kandang.
  • membuat bahan kandang kriket -lakban tempat coklat transparan 1 buah / – 1 buah lem kayu – putih semen / blawu 2 kg untuk menyebarkan – baki telur (egg mantan cup) rasa – ukuran kayu lapis dari bahan 240 × 120 cm: plastik / terpal untuk menutupi bagian luar -waring / kasa untuk menutup / pelindung – chipboard dan kuku secukupnya dan dukungan untuk jangkrik kandang adalah mantan telur ayam lainnya yang akan digunakan untuk media hidup dan bersembunyi egg tray jangrik. Pisau memotong sayuran, pakan, dll, dan jika perlu dipersiapkan disebut tabel dan ember untuk panen jangkrik kemudian untuk.

membuat kriket kandang

  • kandang jangkring Anda dapat membuatnya di akan karena tidak ada ukuran standar. Anda hanya cukup untuk ukuran 50x100x200cm baik. Seharusnya tidak menjadi kandang dari setiap kaca, itu juga bisa dibuat dari kayu dan tripleks dapat digunakan untuk dinding atau layar kecil. Pastikan kandang pada kaki yang dapat diperguakan untuk mencegah hewan lain seperti kecoa, kadal, biawak masuk kekandang. Teknik-teknik pertanian yang memiliki jumlah terbesar dari sukses jika Anda menganggapnya serius dengan cara yang kakikandang tertentu semangkuk air, minyak tanah atau minyak dioleskan sehingga tidak ada semut masuk dan menyerang kriket. Tidak ada persyaratan kemasan khusus yang penting adalah kesenjangan yang dapat melewati kecoak.

persiapan kecoak bibit dan pemeliharaan

  • untuk budidaya kecoak cara yang benar maka bibit harus dicari dari alam karena sifat dari kecoak telah yang terbaik dari benih yang telah dibeli dari toko pertanian fleksibel. Loyalis kecoak kandidat untuk menjadi sempurna, usia sekitar 10-20 hari. Dapat dicatat dari antena tidak mematahkan kaki, gesit hitam dan mengkilap. Kita harus menyediakan pendidik yang telah masuk ke dalam sarang atau kandang mortar mengandung pasir halus untuk bertelur. Menjaga kelembaban jangkring kandang dan menyediakan makanan seperti singkong yang diberikan, daun, sayuran, ubi kayu secara bergantian. Ibu dalam kesehatan yang baik dapat menghasilkan telur dengan tingkat penetasan yang lebih tinggi hingga 90% dari memberikan campuran makanan bergizi seperti dedak jagung, tepung ikan, dan bebek kuning telur dicampur dengan vitamin. Peternak perbandingan di kandang dan kemudian harus ada rasio 2 laki-laki dan 10 perempuan untuk tinggi penetasan.

terapi setelah menetas telur dan panen

  • setelah telur menetas, dan kemudian harus Anda lakukan adalah memisahkan telur dari ibu. Telur harus dimasukkan dalam pemeliharaan kandang. Baca Juga: Cara Budidaya Ikan Louhan Metode pendidikan yang baik, tunggu sampai telur menetas setelah 4-6 hari. Cara merawat muda setelah menetas kecoa sangat mudah cukup untuk menjadi makanan pakan ayam untuk 10 hari pertama setelah menerima makanan biasa seperti singkong dan daun. Selama periode pertumbuhan, kandang harus tetap lembab dengan menyemprotkan air dalam sangkar. Tidak mendapatkan cukup basah untuk menghasilkan satu set baru semprotan air yang dapat diarahkan ke kandang. kecoak panen bisa dipanen setelah 55-70 hari usia. Kecoa tertangkap sepenuhnya dengan tangan atau dengan jaringan dan pindah untuk menjual transfer. Jika Anda ingin menjual telur jangkrik dan satu sendok teh kriket putih dapat ditempatkan dalam lipatan kain basah.