Desain Rumah Minimalis 2 Kamar

Oktober 24, 2020 by Tidak ada Komentar

Membangun rumah dengan konsep minimalis akan meminimalkan biaya proses pembangunannya. Hal ini sangat dimungkinkan karena rumah yang Anda bangun tidak terlalu membutuhkan banyak lahan saat Anda membangunnya.

Ada banyak macam jenis desain rumah minimalis yang bisa Anda pilih. Salah satu hal yang bisa Anda coba pertimbangkan adalah konsep desain rumah minimalis dengan dua kamar tidur.

Memang menjadi tantangan tersendiri bagi Anda, namun dengan penempatan dan desain yang tepat, desain rumah minimalis ini sangat layak dan nyaman untuk ditinggali.

Jangan anggap rumah berkelas sebagai rumah dengan interior mewah dan furnitur berkelas di setiap kamarnya. Dengan desain yang tepat, rumah bergaya minimalis sederhana juga dapat memberikan kenyamanan dan seanggun rumah mewah yang luas.

Jika Anda memiliki cukup lahan, Anda tentu bebas berkreasi di lahan yang Anda miliki. Di sisi lain, jika Anda memiliki lahan terbatas, tentunya Anda harus bijak dalam menggunakan lahan yang ada.

Berikut beberapa contoh konsep desain rumah minimalis dua kamar tidur yang bisa Anda dan keluarga pertimbangkan sebagai referensi sebelum Anda mulai mendesain rumah.

Desain rumah minimalis 2 kamar, ukuran 6 x 9 m

Jika Anda memiliki tanah dengan luas 6×9 meter, fokuslah untuk memanfaatkan denah kamar yang ada untuk mendapatkan tampilan dan nuansa asri yang akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman dengan aktivitas sehari-hari. Mohon tebak.

Konsep rumah minimalis dengan dua kamar tidur sendiri menitikberatkan pada bagaimana memanfaatkan tata letak furnitur. Semakin efisien tata letak interiornya, semakin baik fungsionalitas setiap ruangan.

Rumah minimalis 2 kamar tidur, ukuran 6 x 12 m

Jika anda mempunyai luas tanah 6×12 meter, desain rumah yang cocok untuk ukuran tanah ini akan tergantung dari kebutuhan anda dan keluarga, rumah type 60, 70 bahkan lebih. Ini 90. Tanah yang luas ini memiliki banyak lahan tersisa di area luar ruangan seperti taman, teras, dan gazebo.

Tanah dengan luas sekitar 120 meter persegi sering dianggap layak dan layak. Memang tidak ideal, tapi tidak terlalu sempit dan Anda bisa membangun gedung yang mendekati ukuran ideal Anda.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat mendesain rumah di kawasan ini adalah kenyamanan dan fungsionalitas tiap ruangan. Dengan ukuran yang cukup besar, tentunya rumah ini bisa berfungsi sedikit maksimal.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai desain rumah minimalis dua kamar tidur. Pertanyaan pentingnya adalah, sekali lagi, ini tidak sepenuhnya ideal, tetapi apakah desain rumah seperti itu tepat untuk Anda dan orang yang Anda cintai?