EARPHONE NIRKABEL TERBAIK DAN TERJANGKAU (DASI / NIRKABEL SEJATI) DENGAN RS 1.500 DAPAT ANDA BELI SEKARANG

EARPHONE NIRKABEL TERBAIK DAN TERJANGKAU (DASI / NIRKABEL SEJATI) DENGAN RS 1.500 DAPAT ANDA BELI SEKARANG

 

 

EARPHONE NIRKABEL TERBAIK DAN TERJANGKAU (DASI NIRKABEL SEJATI) DENGAN RS 1.500 DAPAT ANDA BELI SEKARANG

EARPHONE NIRKABEL TERBAIK DAN TERJANGKAU (DASI NIRKABEL SEJATI) DENGAN RS 1.500 DAPAT ANDA BELI SEKARANG

Dengan earphone nirkabel semakin terjangkau dan jack headphone 3,5 mm terus menghilang dari smartphone, banyak pengguna yang tertarik pada produk audio nirkabel. Kualitas suara earphone nirkabel ini juga telah meningkat secara signifikan selama bertahun-tahun, dan itu juga berlaku untuk earphone anggaran. Meskipun mereka tidak terdengar lebih baik daripada rekan-rekan mereka dengan harga kabel yang sama, delta kinerja tidak sebesar seperti sebelumnya.

Hari ini, kami sedang mencari opsi in-ear nirkabel terbaik yang dapat Anda beli dengan harga di bawah Rs 1.500 di India. Sementara Sennheiser dan Sonys di dunia belum menembus batasan harga ini, ada beberapa merek murah yang berusaha memberi Anda nilai luar biasa. Jadi, jika Anda memiliki anggaran yang ketat, berikut adalah lima earphone nirkabel anggaran yang harus Anda pertimbangkan.

Earphone Nirkabel Terbaik di bawah Rs 1.500 di India
pTron Zap: Rs 1.499
Bisa dibilang pilihan allrounder terbaik dalam anggaran ini, pTron Zap menawarkan pukulan yang cukup dengan cadangan baterai yang luar biasa. Meskipun terlihat sangat mendasar, kinerja adalah kedudukan tertinggi untuk segmen ini. Tanda tangan suara keseluruhan cukup hangat tapi menyenangkan. Mereka keras, jelas dan dengan bass yang cukup. Tertinggi tinggi, frekuensi midrange direproduksi dengan cukup baik dengan vokal yang jelas dan detail diselesaikan di atas rata-rata dalam medley instrumen. Bassnya cukup kencang dan dengan jumlah gedebuk yang baik, tetapi sedikit berlebihan. Basshead tidak akan mengeluh.

Earphone nirkabel terbaik dan terjangkau (Dasi / Nirkabel sejati) dengan Rs 1.500 dapat Anda beli sekarang
pTron Zap

Pada intinya adalah chipset seri Qualcomm QCC300x dan dukungan untuk Bluetooth 5.0. Cadangan baterai di sini adalah yang terbaik yang saya lihat di monitor nirkabel in-ear dengan baterai 400 mAh. Perusahaan mengklaim 22 jam, tetapi pada kenyataannya pTron Zap dapat memberi Anda 25 jam pemutaran yang bagus. Earbud masing-masing memiliki driver dinamis 10 mm, dan ujung magnet di bagian belakang untuk membuat kuncup saling menempel ketika tidak digunakan. Anda mendapatkan tiga tombol yang memungkinkan Anda menambah / mengurangi volume, pergi ke trek berikutnya / sebelumnya, memutar / menghentikan lagu, dan menjawab / mengakhiri / menolak panggilan.

Infinity (JBL) Glide 120: Rs 1.399
Berikutnya adalah Infinity Glide 120, pasangan lain yang baik, kali ini dari sub-merek JBL. Suara di sini juga cukup mengesankan; tidak mengherankan mengingat asal usulnya. Ini memiliki sepasang driver 12 mm yang mereproduksi ketiga rentang frekuensi utama dengan cukup baik. Bass di sini juga cukup solid dan Anda dapat memilih antara bass normal dan dalam yang sesuai dengan selera Anda. Earphone ini juga memiliki remote inline 3 tombol, dan ujung magnet di belakang penutup driver logam.

Infinity Glide 120
Infinity Glide 120

Infinity Glide 120 memenuhi persyaratan Bluetooth 5.0 dan IPX5 untuk ketahanan keringat. Jangan ragu untuk membawanya ke gym atau joging tanpa khawatir keringat Anda merusaknya. Masa pakai baterai di sini hanya tujuh jam, tetapi kejernihan suara secara keseluruhan bagus, sertifikasi IPX5 dan desain yang menarik lebih dari sekadar menebusnya.

boAt Rockerz 255 / 255F Olahraga: Rs 999 hingga 1.499

Pilihan populer lainnya adalah neckband nirkabel boAt Rockerz 255 Sports. Ini juga bisa menjadi gym atau jogging teman yang baik berkat sertifikasi IPX5-nya. Driver 10 mm-nya menghasilkan suara yang bagus untuk kisaran anggaran ini, tetapi mereka sedikit bass-berat. Sekali lagi, jika Anda menyukai bass tambahan dalam musik Anda, Anda tidak akan mengeluh. Pasangan ini mendukung Bluetooth 4.1.

Perahu Rockerz 255
Perahu Rockerz 255

Masa pakai baterai hampir enam jam, tetapi jika baterai benar-benar habis, pengisian jala hanya sepuluh menit, sekitar 45 menit pemutaran. Ini juga kompatibel dengan Google Assistant dan Siri, dan Anda dapat menggunakan tombol tengah pada remote in-line untuk memanggil asisten virtual masing-masing. Harga neckband boAt ini berkisar antara Rs 999 hingga Rs 1.499 dan bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda menemukannya di bawah Rs 1.200.

Kurva Boult Audio ProBass: Rs 1.199
Sementara sebagian besar earphone dalam daftar ini adalah bass-berat, Boult Audio ProBass Curve menghasilkan suara yang lebih seimbang. Tentu saja, orang tidak dapat mengharapkan tanda tangan suara netral dari AudioTechnica dihargai beberapa kali lebih tinggi dalam anggaran ini, tetapi menghasilkan output audio yang baik tanpa terlalu meningkatkan rentang frekuensi tertentu. Karena itu, masih ada kehangatan yang wajar dalam suaranya.

Kurva Boult Audio ProBass
Kurva Boult Audio ProBass

Ini terlihat berbeda dari tiga di atas dengan sedikit lebih eksterior yang sporty. Masa pakai baterai di sini cukup sehat dengan hanya di bawah sepuluh jam pemutaran dengan sekali pengisian daya. Neckband Bluetooth 4.2 ini juga kompatibel dengan asisten virtual dan Anda dapat mengeluarkan perintah suara untuk membuat mereka melakukan penawaran Anda. Ini juga memiliki sertifikasi IPX5 untuk perlindungan terhadap keringat.

pTron Bassbuds Lite True Wireless Earbud: Rs 999

pTron Bassbuds Lite adalah satu-satunya earbud nirkabel sejati dalam daftar ini. Meskipun mereka bagus untuk harganya, penting untuk mengelola harapan Anda dan tidak mengharapkan dunia dari pasangan nirkabel sejati dengan harga di bawah Rs 1.000. Tapi mereka adalah pasangan yang baik yang bisa Anda dapatkan dalam anggaran ini. Anda memiliki opsi untuk menggunakan satu tunas atau menggunakan keduanya secara bersamaan. Tidak seperti beberapa pasangan anggaran yang telah kami uji selama setahun terakhir, Bassbuds Lite tidak memiliki masalah sinkronisasi antara perangkat sumber dan kuncup, atau bahkan antara dua kuncup.

pTron Bassbuds lite
pTron Bassbuds lite

Kualitas suaranya cukup bagus untuk harga yang diminta tetapi tidak di liga yang sama dengan dasi nirkabel di atas

. Itu bisa dimengerti mengingat faktor bentuknya. Pasangan earphone ini sedikit di sisi yang lebih panjang dan cukup mencolok. Tapi mereka cukup ringan, pas di telinga, dan tidak keluar bahkan saat jogging. Masa pakai baterai hampir empat jam pemutaran audio, dan penyimpanan portabel yang disertakan dengan baterai 400 mAh dapat mengisi daya earbud sepenuhnya sekitar 2-3 kali lebih banyak sebelum Anda mencari pengisi daya. Dengan demikian, Anda mendapatkan cadangan baterai kumulatif hampir 14 jam, yang tidak buruk sama sekali.

Semua earphone di atas memiliki mikrofon internal untuk membuat dan menerima panggilan atau merekam audio, dan masing-masing dicakup dalam garansi satu tahun dari produsen.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/