Embedded G-Series Processor

Embedded G-Series Processor

Embedded G-Series Processor

Embedded G-Series Processor
Embedded G-Series Processor

AMD meluncurkan tiga prosesor dan menambahkan layanan mitra ke Embedded prosesor G-Series untuk meningkatkan permintaan untuk platform Bobcat.

Perusahaan mengatakan bahwa chip akan bertujuan untuk pasar sistem tertanam ‘tanpa kepala’, penargetan perangkat yang memerlukan prosesor yang canggih tetapi tidak beroperasi dengan perangkat monitor atau masukan. Tujuan dari chip baru adalah untuk memperluas platform Bobcat ke pasar yang tidak membutuhkan komponen visual platform.

“Kita tahu bahwa AMD Embedded G-Series APUS alamat tren signifikan terhadap kinerja-tinggi komponen visual di embedded system, tetapi ada juga tetap menjadi pasar utama yang bisa mendapatkan keuntungan dari Bobcat berbasis CPU yang berdiri sendiri dan kami menanggapi kepada yang membutuhkan, “kata direktur solusi AMD embedded, Buddy Broeker.

Platform Bobcat menargetkan pasar prosesor tertanam yang telah meluas ke daerah baru. Seiring dengan peralatan tertanam tradisional, low-power chip yang digunakan untuk power netbook, tablet dan bahkan server khusus peralatan hemat energi.

Untuk membantu mendorong bisnis System Embedded-nya , AMDmengatakan bahwa hal itu akan memperluas layanan yang ditawarkan vendor. Perusahaan ini menambahkan dukungan untuk Coreboot open source BIOS juga kit referensi desain untuk peralatan rumah dan server SMB.

Selain itu, perusahaan ini meluncurkan perpanjangan kepada para Fusion Partner Program Sistem dan Teknologi pelacak akan menyediakan sistem vendor embedded dengan peralatan, pelatihan dan dukungan untuk operasi pemasaran dan penjualan.

“Kami mengakui bahwa untuk berhasil, mitra kami tidak perlu hanya menjadi yang terbaik di kelas silikon , mereka perlu pemasaran dan penjualan dukungan untuk mendapatkan produk-produk mereka ke pasar,” tulis AMD Fusion Partner Program manajer senior pemasaran – John Honning dalam posting blog perusahaannya.

Sumber : https://earlraytomblin.com/