Google Pixel 4 dipastikan Melucur 15 Oktober Mendatang

Januari 21, 2020 by Tidak ada Komentar

Google Pixel 4 dipastikan Melucur 15 Oktober Mendatang

Google Pixel 4 dipastikan Melucur 15 Oktober Mendatang

Google Pixel 4 dipastikan Melucur 15 Oktober Mendatang

Setelah sebelumnya banyak beredar bocoran tentang perangkat smartphone terbaru besutan raksasa teknologi Google, akhirnya kepastian tanggal peluncuran smartphone Google Pixel 4 itupun di umumkan ke publik.

Mengutip dari informasi yang di muat dalam laman Phone Arena, pihak Google

dikabarkan akan menyelenggarakan peluncuran smartphone seri terbarunya tersebut pada 15 Oktober 2019 mendatang di Kota New York, Amerika Serikat.
Muat Lebih

Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 Kamera

Dalam konferensi pers resmi mereka, pihak Google berencana akan merilis seri smartphone Google Pixel 4

besutan mereka dalam dua varian, yakni Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL.
Baca Juga : Realme 3 Baru Saja Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tak hanya merilis smartphone baru, dalam acara tesebut juga rencananya pihak Google akan memperkenalkan produk lain seperti speaker Google Home/ Nest, sampai ke Pixelbook Chromebook generasi kedua.

Namun, ada hal unik dalam undangan yang dikirim ke beberapa media ternama. Alih-alih menghadirkan teaser mengenai keunggulan kamera dari Google Pixel 4, pihak Google hanya mengajak orang untuk “datang dan lihatlah sejumlah hal baru Made by Google.”

Kendati demikian, hal itu tak menjadikan spesifikasi smartphone baru besutan Google ini

sebuah rahasia. Pasalnya, meski tak di ungkap secara resmi keunggulan spesifikasi yang diusungnya, publik sudah mengetahui apa saja spesifikasi dan fitur yang bakal di usung oleh Pixel 4.

Hal ini dikarenakan, pada bulan-bulan sebelumnya pihak pihak Google memang sudah memberi sinyal bakal merilis flagship smartphone tahun ini. Bahkan, pihak Google juga sudah memamerkan sejumlah fitur penting yang akan di usung oleh ponsel baru besutannya.

 

Sumber :

https://nashatakram.net/clash-of-lords-apk/