Gunakan Teknologi Canggih, Sepatu Petualang Timberland Lebih Ringan

Gunakan Teknologi Canggih, Sepatu Petualang Timberland Lebih Ringan

Gunakan Teknologi Canggih, Sepatu Petualang Timberland Lebih Ringan

 

Gunakan Teknologi Canggih, Sepatu Petualang Timberland Lebih Ringan

JAKARTA

Melanjutkan kesuksesan koleksi FlyRoam yang diluncurkan tahun lalu, Timberland memperkenalkan koleksi Brooklyn Boot terbaru yang memperluas pilihan di bawah AeroCore Energy System, teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol yang super ringan dan bantalan dalam yang ekstra nyaman.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews

memadukan gaya, performa, dan cara pembuatan yang ramah lingkungan, koleksi Brooklyn terinspirasi dari gaya retro 1990-an dan menggabungkannya di sepatu yang bisa digunakan untuk melangkah kemanapun, termasuk di alam terbuka.

Brooklyn Boot

Brooklyn Boot diciptakan dengan teknologi AeroCore Energy System milik Timberland yang menghasilkan midsole, atau sol di bagian tengah sepatu, terbuat dari busa EVA (ethylene-vinyl acetate) ringan dan empuk.

Bagian ini terletak diatas sol bagian luar dari karet dan gabungan kedua hal ini akan mendukung kaki melangkah ke arah manapun.

Lebih lanjut, bagian luar atas terbuat dari kulit kualitas premium yang diambil dari penyamak kulit dengan peringkat LWG Silver, sebuah status yang diberikan pada penyamak yang memenuhi standar ramah lingkungan. Sepatu bot di koleksi ini juga telah mempunyai Defender Repellent Systems® untuk membuatnya anti-noda, ritsleting samping agar mudah dipakai, dan tali sepatu yang 100% terbuat dari botol PET sesuai dengan komitmen Timberland pada lingkungan.

Sementara itu, bagian dalam bot dibuat dari sol dalam OrthoLite® yang menjamin kenyamanan sepanjang hari berkat kemampuannya untuk bernafas, meredam goncangan, anti-mikroba, dan menyerap lembab.

Sepatu ini diciptakan untuk petualangan

Brooklyn Boot menghilangkan batasan antara kota dan alam terbuka, serta antara olahraga, gaya hidup, dan kegunaan. Sepatu bot dalam koleksi ini tersedia dalam warna taupe muda dengan bahan nubuck, abu-abu dengan bahan nubuck, dan hitam dengan bahan nubuck.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/