Hujan Deras Warnai Pembukaan Bogor Street Festival

Hujan Deras Warnai Pembukaan Bogor Street Festival

 

Hujan Deras Warnai Pembukaan Bogor Street Festival

Bogor Street Festival Cap Go Meh

Hujan deras yang mengguyur mewarnai pembukaan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2018 yang dipusatkan di jalan Suryakancana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (02/03/2018).

Namun turunnya hujan tidak menghalangi acara yang berlangsung bahkan masyarakat yang ingin menyaksikan acara ini secara langsung tetap terlihat begitu antusias. Dengan menggunakan payung dan jas hujan mereka berdiri dibawah guyuran hujan menyaksikan ajang tahunan di Kota Bogor tersebut.

Tak hanya itu, awak media elektronik dan cetak pun sepertinya tidak memperdulikan hujan yang turun. Mereka tidak ingin kehilangan momen yang hanya bisa disaksikan satu tahun sekali.

Bogor Street Festival Cap Go Meh

Bogor Street Festival Cap Go Meh merupakan acara seni dan budaya yang tahun ini mengusung tema Ajang Pemersatu Bangsa. Puluhan sanggar baik dari Kota Bogor maupun dari wilayah lain ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Sementara itu, acara Bogor Street Festival CGM 2018 dihadiri Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Duta Besar dari Negara tetangga, Plt Walikota Bogor Usmar Hariman, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm. Doddy Suhadiman, Dandenpom III/1 Bogor Letkol Cpm Indra Jaya dan tamu undangan lainnya.

 

Artikel terkait: