Iklan Facebook di F8 2019

Iklan Facebook di F8 2019

 

Iklan Facebook di F8 2019

Iklan Facebook di F8 2019

Seperti biasa setiap tahun, pada konferensi F8 tahunan untuk para pengembang Facebook meluncurkan banyak fitur

baru mengenai layanannya. Untuk membuat orang melupakan kesengsaraan privasi terbaru di Facebook, Mark Zuckerberg meletakkan dasar dan strategi baru untuk menjadikannya sebuah platform yang menghormati privasi pengguna, dan pada saat yang sama ia mengumumkan perubahan untuk semua aplikasi dan kedatangan produk baru . Pada pembukaan Konferensi Pengembang Facebook tahunan Mark Zuckerberg mengumumkan “Kami di sini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana kami akan membuat platform sosial yang ramah privasi” sebelum mengakui dengan tertawa bahwa “perusahaannya tidak memiliki reputasi besar ” Di area ini.

Pengumuman utama

Tim Facebook sedang mengerjakan desain ulang lengkap kode aplikasi, yang tidak boleh lebih dari 30 MB ruang disk. Aplikasi Messenger baru untuk Windows dan macOS, yang akan mendukung panggilan audio dan video.

Pembersihan baru aplikasi Facebook, itu akan meninggalkan warna biru tua yang baik untuk pindah ke antarmuka yang ramping, didominasi oleh warna putih yang jauh lebih trendi. Aplikasi baru ini akan menyoroti komunitas dan grup tempat Anda berlangganan, dengan mengorbankan umpan berita tradisional Anda.

Instagram di jalur cepat di e-commerce

Pengguna internet akan dapat berbelanja dari akun influencer favorit mereka, cukup ketuk pada foto untuk menemukan produk Anda dan membelinya dalam beberapa klik.
Layar facebook yang terhubung tiba di Eropa
Portal dan Portal + dua layar pintar Facebook akan diluncurkan di Eropa pada musim gugur tahun ini, mulai sekarang perangkat ini hanya kompatibel dengan Messenger tetapi juga dengan Facebook live dan WhatsApp, juga akan mengontrol objek yang terhubung di rumah dengan Amazon. panduan suara yang melengkapi layar Portal dan Portal +.
keduanya model realitas virtual
Di sisi realitas maya, dua helm Facebook baru, Occulus Quest (topeng yang berdiri sendiri) dan Rift S (digunakan dengan komputer) akan dikirimkan mulai 22 Mei. Harga kedua model tersedia mulai 499 euro.
WhatsApp tidak mendapatkan perubahan besar
WhatsApp telah melihat sangat sedikit iklan, termasuk kemampuan bagi pedagang yang memasarkan produk mereka melalui aplikasi untuk membuat katalog untuk memamerkan semua properti mereka untuk dijual kepada pengguna.

Baca Juga: