Ini Pesan Walikota Kediri di HUT Pramuka ke-58

Ini Pesan Walikota Kediri di HUT Pramuka ke-58

Ini Pesan Walikota Kediri di HUT Pramuka ke-58

Ini Pesan Walikota Kediri di HUT Pramuka ke-58
Ini Pesan Walikota Kediri di HUT Pramuka ke-58

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-58 di Kota Kediri,

pagi ini para anggota gerakan Pramuka Kwartir di tingkat Ranting/Kecamatan Kota berkumpul untuk mengikuti Upacara Hari Pramuka di Halaman SMPN 1 Kediri.

Kediri (beritajatim.com) — Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-58 di Kota Kediri, pagi ini para anggota gerakan Pramuka Kwartir di tingkat Ranting/Kecamatan Kota berkumpul untuk mengikuti Upacara Hari Pramuka di Halaman SMPN 1 Kediri.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Camat Kota, Heri Purnomo.

Upacara diikuti oleh ratusan siswa/siswi dari SD dan SMP se- Kecamatan Kota di Kota Kediri.

Membacakan amanat dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Heri menyampaikan beberapa permasalahan yang saat ini sedang dihadapi bangsa Indonesia. M

dari KKN, radikalisme, terorisme, penyalahgunaan narkoba, dampak globalisasi, kerusakan dan pencemaran lingkungan. Oleh karena itu, melalui momentum peringatan hari ulang tahun pramuka ini, dirinya berharap seluruh komponen masyarakat memiliki perhatian penuh terhadap berbagai permasalahan tersebut.

Baca Juga:

70 Persen Jamaah Haji Kota Kediri Risiko Tinggi, Harus Minum Obat
100 Kali Donor Darah Sukarela, Warga Kota Kediri Terima Penghargaan Cincin Emas
Ini Pesan Walikota Kediri Usai Lantik Pejabat
OJK Kediri ‘Suntikan’ Ilmu Literasi dan Inklusi Keuangan pada Jurnalis

“Kesamaan cara pandang dan bahasa dalam menyikapi berbagai permasalahan

, khususnya hal-hal yang mengancam keutuhan NKRI, menjadi bagian penting yang seharusnya selalu diperhatikan. Hentikan segala upaya untuk menyeret Gerakan Pramuka ke dalam wilayah politik praktis,” katanya.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar turut hadir dan mengikuti upacara peringatan pramuka. Di akhir upacara, Mas Abu didampingi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Kediri, Maki Ali, Inspektur upacara Heri Purnomo dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri, Siswanto menyematkan pin pramuka garuda untuk 107 anggota golongan siaga.

 

Baca Juga :