Inilah yang dilakukan Facebook dan Instagram untuk lulusan minggu ini

Inilah yang dilakukan Facebook dan Instagram untuk lulusan minggu ini

 

Inilah yang dilakukan Facebook dan Instagram untuk lulusan minggu ini

Inilah yang dilakukan Facebook dan Instagram untuk lulusan minggu ini

Facebook hari ini mengungkapkan akan menggelar acara selama satu minggu, baik di platformnya dan di Instagram, untuk merayakan kelas kelulusan tahun 2020. Minggu ini akan berujung pada upacara kelulusan virtual yang menampilkan pemeran selebriti. Inilah yang dapat Anda harapkan untuk dilihat.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Instagram sudah memulai minggu ini dengan beberapa stiker bertema grad, yang tersedia saat ini. Ada stiker hitung

mundur yang mengingatkan pengguna tentang acara besar pada hari Jumat, serta saringan penutup sehingga siswa yang lulus dapat melihat diri mereka di sebuah mortarboard. Instagram juga memperkenalkan dua tagar: #GradPhotoChallenge dan #GradMessagesChallenge, yang akan menampilkan kutipan senior pengguna. Facebook, untuk bagiannya, memulai seri Student Spotlight untuk menghormati lulusan yang luar biasa tahun ini.
Selasa, 12 Mei

Instagram akan menjadi tuan rumah malam senior bagi para atlet, yang secara virtual menghormati para atlet mahasiswa seperti Sabrina Ionescu, Myles Powell, Shay Knighten dan Andrew Pryts.
Rabu, 13 Mei

Facebook akan membagikan Grad Walks di Cerita Halaman aplikasi Facebook-nya. Ini mendorong pengguna yang ingin berpartisipasi untuk berbagi sendiri melalui tagar # GradWalk2020. Halaman sosial Facebook juga akan menampilkan film berjudul Part of Us, di mana para lulusan akan berbagi cuplikan dari film The Opposite of Loneliness Marina Keegan yang dipasangkan dengan citra dari pengalaman sekolah mereka. Instagram juga akan menyelenggarakan pertunjukan komedi standup virtual yang menampilkan beberapa pencipta.
Kamis, 14 Mei

Instagram merayakan Hari Superlatif dengan membuat para pembuat kreator unggulan menghormati siswa-siswa

terbaik dengan superlatif. Museum Brooklyn dan @design Instagram akan mengumumkan pemenang kontes # Your2020Portrait mereka, dengan lima pemenang mendapatkan $ 5.000 hibah dan ditampilkan dalam pertunjukan seni virtual di halaman @design dan @creators. Halaman @creators akan menampilkan beberapa pembuat yang merayakan kelulusan dan juga akan menampilkan “buku tahunan di Instagram.” The @shop akan menampilkan panduan hadiah kelulusan dari usaha kecil yang dapat dibeli.
Jumat, 15 Mei

Ini akan memuncak dalam acara streaming langsung besar, yang akan menampilkan alamat permulaan dari Oprah Winfrey dan komentar dari orang-orang seperti Awkwafina, Simone Biles, dan Lil Nas X. Sisa acara akan mencakup penampilan tamu selebriti dalam berbagai kelompok yang mencakup Gordon Ramsay, Selena Gomez, Cardi B, Cookie Monster, dan sebagian besar pemeran This is Us. Itu juga termasuk Miley Cyrus yang menyanyikan “The Climb,” yang terdengar dirancang untuk menggelitik nostalgia para lulusan, karena lagu itu berusia lebih dari sepuluh tahun dan mereka semua akan menjadi anak-anak ketika mereka pertama kali mendengarnya.

Pada hari yang sama, Facebook akan menampilkan film pendek berjudul Dear Grads, Love Groups, yang menampilkan saran dan harapan dari anggota komunitas Grup Facebook.

Mengingat situasi dunia, jelas akan sulit bagi sebagian besar siswa untuk mendapatkan kelulusan impian mereka.

Tidak banyak yang bisa dilakukan orang tentang itu. Tapi ini akan menjadi … setidaknya sesuatu. Jika jajaran Facebook tidak sesuai dengan selera Anda, YouTube juga akan mengadakan upacara wisuda virtual pada 6 Juni, yang akan menampilkan alamat mulai dari Barack dan Michelle Obama. Para pembicara dalam lineup ini akan mencakup Malala Yousafzai, Sundar Pichai, Lady Gaga, dan BTS.

Anda dapat memeriksa jadwal lengkap Facebook di sini.

Sumber:

https://rakyatlampung.co.id/jasa-penulis-artikel/