Luar Biasa, Hanya Dalam Waktu 6 Detik Sebanyak 40.000 Xiaomi Redmi Note 4G Habis Terjual

April 25, 2020 by Tidak ada Komentar

Luar Biasa, Hanya Dalam Waktu 6 Detik Sebanyak 40.000 Xiaomi Redmi Note 4G Habis Terjual

 

Luar Biasa, Hanya Dalam Waktu 6 Detik Sebanyak 40.000 Xiaomi Redmi Note 4G Habis Terjual

Luar Biasa, Hanya Dalam Waktu 6 Detik Sebanyak 40.000 Xiaomi Redmi Note 4G Habis Terjual

Satu lagi nih gais rekor penjualan yang dicetak sama Xiaomi. Rekor kali ini melibatkan device baru Xiaomi yaitu

Redmi Note 4G. Dan rekor kali ini masih terjadi di India sana gais, dimana rekor-rekor Xiaomi yang sebelumnya juga terjadi di negara tersebut.Kali ini Xiaomi berhasil mencetak rekor penjualan Redmi Note 4G miliknya hanya dalam waktu 6 detik saja, dan ada sebanyak 40.000 Xiaomi Redmi yang habis terjual. Edan kan gais? Orang India sana nampaknya bener-bener gila sama gadget ya gais, selain itu orang sana kok kayaknya “turah-turah” uang ya, dikit-dikit beli gadget gitu.
Redmi Note 4G

Redmi Note 4G

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 30 Desember tahun kemaren gais, mungkin mereka beramai-ramai membeli Xiaomi Redmi Note buat motret atau mengabadikan pesta kembang api tahun baru di India sana. Yang mendaftar buat beli Xiaomi Redmi Note 4G sebanyak 200.00 orang gais, tapi ya hanya 40.000 orang yang beruntung aja yang bisa dapetin gadget dari Xiaomi ini.

Nampaknya strategi penjualan Xiaomi benar-benar jitu ya gais, terbukti dengan gadgetnya yang selalu laris manis di pasaran. Mungkin karena Xiaomi menjual dengan jumlah terbatas kali ya gais, jadi orang India sana rela rebutan untuk membeli device dari Xiaomi ini.

Di India sana Xiaomi udah berhasil menjual sebanyak kurang lebih sejuta device gais, dan sampai saat ini belum ada

tanda-tanda penurunan dari penjualan tersebut. Sangar juga ya? Mungkin pabrikan lain juga bisa meniru ide marketing yang sangat jitu dari Xiaomi ini biar mereka juga bisa mencatat penjualan yang fantastis.

Tapi dibalik strategi pemasaran/marketing yang jitu dari Xiaomi tentu saja ada hal lain yang mendukung kenapa penjualan Xiaomi bisa sehebat itu. Misalnya dari sisi spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 4G sendiri mempunyai spesifikasi yang oke gais untu kelasnya. Yaitu menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 1.6 GHz dengan Cortex A-7 CPU. Selain itu layar yang digunakan adalah layar sebesar 5.5 inch dengan resolusi 720 pixel. RAM yang digunakan termasuk besar, yaitu 2 GB.

Kamera yang digunakan juga udah bagus gais, untuk kamera belakang menggunakan kamera dengan resolusi 13

MP. Kapasitas memori juga udah cukupan gais, yaitu sebesar 8 GB dan kapasitas baterainya sendiri udah 3.100 mAh.

Kita tunggu aja kejutan apalagi yang akan diberikan Xiaomi, apakah akan mencatat rekor baru lagi dengan gadget barunya di tahun ini. Mungkin aja gais.

Sumber:

https://excite.co.id/