Messenger Rooms, pesaing Zoom 50-penelepon Facebook, sekarang tersedia

Messenger Rooms, pesaing Zoom 50-penelepon Facebook, sekarang tersedia

 

Messenger Rooms, pesaing Zoom 50-penelepon Facebook, sekarang tersedia

Messenger Rooms, pesaing Zoom 50-penelepon Facebook, sekarang tersedia

Setiap kali seseorang menyebutkan Game of Thrones di sebuah pesta, perasaan kolektif di ruangan itu mengecewakan dan bagaimana musim terakhir tersedot. Beberapa seri seperti Breaking Bad atau Bojack Horseman berhasil mempertahankan minat dan beberapa pertunjukan turun setelah satu atau dua musim.

Jadi, Anda mungkin ingin melihat bagaimana harga pertunjukan di berbagai musim sebelum menginvestasikan waktu Anda ke dalamnya. Seorang pengembang bernama Benjamin Mizrahi datang dengan solusi yang rapi. Dia membuat aplikasi web yang menilai episode di semua musim.
Peringkat episode Game of Thrones di seluruh musim
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Idenya sederhana: buka situs web ini dan ketikkan nama acara untuk mendapatkan peringkatnya. Alat ini menggunakan peringkat setiap episode dari IMDb untuk memplot garis grafik.

[Baca: Instagram sekarang memudahkan untuk menghapus komentar troll secara massal]

Mari kita lihat garis grafik untuk beberapa pertunjukan lagi:
Peringkat episode Fleabag di seluruh musim

Anda bahkan dapat memilih musim pertunjukan tertentu atau merencanakan musim dengan warna berbeda.
Mematahkan peringkat episode buruk pada Musim 4

Mizrahi mengatakan dia sedang berupaya untuk menambah lebih banyak statistik seperti peringkat rata-rata dan standar deviasi, dan daftar yang dengan garis tren terbaik dan terburuk.

Anda dapat memeriksa alat di sini dan @ kami di twitter dengan pertunjukan yang paling mengecewakan Anda. Ruang Penumpang, pesaing Zoom Facebook yang dapat mendukung hingga 50 orang dalam satu panggilan video, kini tersedia di AS, Meksiko, dan Kanada. Ini “akan tersedia untuk semua orang secara global di minggu depan” kata Mark Zuckerberg dalam sebuah posting di profil Facebook-nya.

Zuckerberg menyoroti beberapa perbedaan antara Ruang Messenger dan opsi panggilan video yang ada. Sementara Messenger dan WhatsApp reguler “sudah menjadi layanan panggilan video paling populer secara global,” jumlah itu saat ini terbatas; WhatsApp baru saja menambahkan kemampuan untuk melakukan panggilan delapan orang, tetapi terkadang Anda hanya perlu lebih banyak.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Sementara itu “untuk grup besar, sebagian besar layanan video di luar sana dirancang untuk bekerja, bukan interaksi sosial.” Ruang Messenger dapat mendukung hingga 50 orang tanpa batas waktu. Zoom, di sisi lain mendukung hingga 100 peserta dengan tingkat gratisnya, tetapi dibatasi hingga 40 menit kecuali Anda membeli salah satu paket berbayarnya.

Messenger Rooms memungkinkan Anda untuk mengundang teman-teman dengan tautan, meskipun mereka tidak memiliki akun Facebook. Anda memiliki opsi untuk membuat panggilan pribadi tentu saja, tetapi Facebook juga membedakan dirinya dengan memungkinkan Anda untuk menunjukkannya di bagian atas umpan Facebook Anda untuk siapa saja (atau siapa pun yang mengizinkan pengaturan privasi Anda) untuk bergabung.

Secara teori itu bisa membuat panggilan terasa sedikit lebih seperti pertemuan sosial spontan daripada sesuatu yang

Anda butuhkan untuk merencanakan secara aktif; mungkin mendorong orang untuk bergabung dengan Anda yang biasanya tidak menelepon Anda sendiri, meskipun Anda masih memiliki kontrol untuk siapa Kamar tersebut muncul.
Cara menggunakan Ruang Messenger

Pada saat penulisan, Ruang Messenger tersedia di Messenger dan Facebook, baik di desktop maupun seluler, meskipun Facebook mengatakan Anda akan segera dapat membuat Kamar di Instagram dan WhatsApp juga. Untuk membuat ruangan, cari ikon kamera video dengan tanda tambah.

Misalnya, di Facebook, itu muncul tepat di feed Anda:

Saat berada di Messenger, itu muncul di daftar obrolan Anda:

Perilaku default berbeda untuk masing-masing. Di Facebook, Kamar default menjadi publik – siapa pun yang melihat Anda telah membuatnya dapat bergabung, meskipun Anda memiliki opsi untuk mengubah pengaturan ini sebelum kamar Anda ditayangkan langsung di bawah “siapa yang diundang?” Tidak bisa.

Dari sana Anda dapat memilih untuk hanya mengundang orang tertentu jika Anda mau. Facebook juga

memungkinkan Anda mengatur waktu tertentu untuk ruangan ditayangkan, yang berguna jika Anda ingin menjadwalkan pertemuan sebelumnya.

Di Messenger, Kamar bersifat pribadi. Hanya mereka yang Anda undang atau kirim tautan untuk dapat bergabung. Dan lagi, siapa pun dapat bergabung walaupun mereka tidak memiliki akun Facebook.

Fitur-fitur dalam panggilan video cukup mendasar, tetapi mencakup hal-hal yang penting. Di seluler, Anda dapat menggunakan beberapa efek AR dan bermain game dengan peserta lain, serta berbagi layar. Di desktop, saat ini Anda hanya dapat membagikan layar Anda di samping video standar.

Ketika Messenger Rooms diumumkan bulan lalu, Facebook mengatakan Anda dapat mengganti latar belakang Anda

ala Zoom, tetapi dengan sentuhan tambahan latar belakang menjadi gambar 360 derajat yang bergerak saat Anda memposisikan ulang kamera Anda. Fitur itu sepertinya belum tayang.

Meskipun tidak sekuat Zoom, ini merupakan alternatif yang mudah digunakan jika Anda hanya ingin memulai panggilan video dengan cepat bersama teman dan keluarga. Karena begitu banyak orang sudah menginstal Facebook dan Messenger, penghalang untuk masuk juga lebih rendah.

Sumber:

https://blog.fe-saburai.ac.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/