Nokia 9.1 PureView Dirilis Q4 2019, Masih Jagokan Kamera

Nokia 9.1 PureView Dirilis Q4 2019, Masih Jagokan Kamera

Nokia 9.1 PureView Dirilis Q4 2019, Masih Jagokan Kamera

Nokia 9.1 PureView Dirilis Q4 2019, Masih Jagokan Kamera
Nokia 9.1 PureView Dirilis Q4 2019, Masih Jagokan Kamera

Saat ini, Nokia 9 PureView masih jadi smartphone unggulan yang dimiliki oleh HMD Global. Baru-baru ini, smartphone tersebut sudah secara resmi dipasakan di India, hampir setengah tahun sejak pertama kali diumumkan. Nah! Laporan terbaru, HMD Global disebut-sebut sedang mempersiapkan penggantinya.

Ya! Smartphone selanjutnya yang jadi penerus Nokia 9 PureView akan tiba sebagai Nokia 9.1 PureView. Seperti diberitakan oleh NokiaPowerUser, Nokia 9.1 PureView pada awalnya dijadwalkan akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini, tetapi kini didorong ke kuartal keempat 2019.

Penundaan peluncuran Nokia 9.1 PureView dikatakan sebagai akibat dari

beberapa masalah yang tidak terselesaikan dengan cepat, salah satunya pada sektor kamera yang disematkan. Tentu saja dengan tertundanya waktu peluncuran, HMD diharapkan bisa mengemas smartphone tersebut dengan lebih sempurna.

Seperti yang kita tahu, beberapa media dan tech-reviewer memberikan penilaian negatif terhadap Nokia 9 PureView. Hal ini berimbas pada penjualan smartphone tersebut yang tidak begitu direspon dengan baik oleh konsumen. Padahal, smartphone ini datang dengan banyak keunggulan, mulai dari desain hingga kamera yang dibenamkan.

Selanjutnya, sehubungan dengan fitur dan spesifikasi yang bakal dimuat

ke dalam Nokia 9.1 PureView, HMD akan melanjutkan kemitraannya dengan Light. Diharapkan kinerja kamera mendapatkan peningkatan yang signifikan, terutama dalam pemotretan low-light dan video recording.
Baca juga

HMD Global Rilis Nokia 220 4G dan Nokia 105, Harganya?
Smartphone Anyar Nokia Daredevil Punya Fitur Premium?
Nokia 2.2 Melenggang di Indonesia, Dijual Seharga Rp1,8 Juta

Nokia 9.1 PureView juga dikatakan akan memiliki layar punch-hole seperti Nokia X71.

Sementara itu jeroan di dalamnya, smartphone ini akan diotaki dengan Snapdragon 855 dan disebut-sebut akan meluncur dengan sistem operasi Android Q serta memiliki dukungan 5G. Apakah akan ada versi khusus 4G LTE? Kita tunggu saja.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/