Para analis mengatakan bahwa smartphone premium yang ekonomis telah didirikan

Para analis mengatakan bahwa smartphone premium yang ekonomis telah didirikan

 

Para analis mengatakan bahwa smartphone premium yang ekonomis telah didirikan

Para analis mengatakan bahwa smartphone premium yang ekonomis telah didirikan

Counterpoint Research adalah salah satu perusahaan analitik terbesar di dunia. Itu terus-menerus menerbitkan

laporan tentang berbagai analisis data. Laporan terbaru perusahaan terkait dengan penjualan smartphone premium yang terjangkau.

Apa itu smartphone premium yang ekonomis?
Setiap flagship dapat digambarkan sebagai smartphone premium, yang tidak demikian dengan smartphone lainnya. Smartphone premium yang ekonomis adalah perangkat yang memiliki fitur mid-range atau low-end , tetapi berkualitas premium dan merek. Dua contoh yang sangat bagus adalah iPhone SE 2020 Apple dan Samsung Galaxy A90 5G.

Apa yang ditemukan oleh Counterpoint Research

Perusahaan analitik telah menjual smartphone Samsung selama lima tahun terakhir. Jadi, bandingkan program penjualan pada kuartal pertama setiap tahun.

Pada 2016, Galaxy S dan Galaxy Note memiliki 54% pangsa penjualan, turun dari 38% pada 2017 menjadi 61% pada 2018. Sejak itu, penurunan konstan telah dimulai. Pada tahun 2019 seri unggulan perusahaan memiliki pangsa penjualan 54% dan pada tahun 2020 persentase ini turun menjadi 41% .

Sebaliknya, model Low / Entry melihat peningkatan yang relatif besar. Pada 2018 bagian mereka 35%, pada 2019 naik menjadi 41% dan pada kuartal pertama 2020 mencapai 49% . Hal ini menunjukkan bahwa seiring dengan berlalunya waktu, konsumen beralih ke smartphone premium yang ekonomis dan merasa lebih sulit untuk berinvestasi dalam smartphone unggulan.

smartphone premium secara ekonomi

Yang menarik adalah lima smartphone terlaris teratas pada kuartal pertama untuk 2019 dan 2020. Tahun lalu,

empat dari lima smartphone dengan penjualan teratas adalah flagships. Tahun ini, hanya dua dari lima yang merupakan flagships .

Counterpoint Research menunjukkan bahwa smartphone premium yang terjangkau telah hadir. The Samsung Galaxy S20, meskipun menjual dengan baik, tidak menjual serta produsen yang diharapkan. Juga, sebagian besar penjualan pada kuartal pertama tahun 2020 dilakukan oleh Samsung Galaxy A90 5G , dengan flagships terbaru perusahaan tidak muncul sama sekali dalam lima besar.

Sumber:

https://www.twittsev.com/2020/06/10/seva-mobil-bekas/