RadWagon 4 adalah e-sepeda pengganti mobil dengan harga terjangkau

RadWagon 4 adalah e-sepeda pengganti mobil dengan harga terjangkau

 

RadWagon 4 adalah e-sepeda pengganti mobil dengan harga terjangkau

RadWagon 4 adalah e-sepeda pengganti mobil dengan harga terjangkau

Rad Power Bikes ‘RadWagon adalah salah satu sepeda kargo paling populer di pasar karena kemampuan

pengangkutannya yang serba guna dengan harga yang terjangkau (untuk ebikes, toh). Hari ini perusahaan mengumumkan RadWagon 4 , dengan desain baru dan komponen yang lebih fleksibel sambil menjaga harga rendah $ 1.599, dengan diskon tambahan $ 100 untuk pembeli awal.

Ini adalah pilihan yang lebih baik daripada sebelumnya untuk berpotensi mengganti mobil Anda – atau setidaknya membantu mereka yang tidak mengemudi membawa banyak barang.

Untuk satu, perusahaan mengatakan menurunkan pusat gravitasi untuk memberikan perjalanan yang lebih stabil – sesuatu yang Anda pasti inginkan ketika mengangkut banyak bahan makanan atau satu atau dua penumpang di rak. Perusahaan ini sekarang menggunakan ban 22 x 3-inci khusus, lebih kecil tetapi lebih lebar dari pendahulunya untuk menurunkan pusat gravitasi dan memberikan lebih banyak bantalan. Mengingat tidak ada suspensi pada motor, Anda akan ingin mendapatkan bantalan sebanyak yang Anda bisa dapatkan.

Sebagai perbandingan, inilah yang tampak seperti RadWagon lama:

Dan ini yang baru:

Sekilas, ini adalah perubahan yang halus, tapi ini terlihat lebih sporty. Anda dapat melihat seberapa rendah rak sekarang terletak berkat ban yang lebih kecil, yang seharusnya membantu Anda mendapatkan pengendaraan yang lebih mulus saat dimuat dengan kargo. Dan jika Anda tidak suka oranye, warnanya putih dan hitam edisi terbatas juga.

Karena itu, jangan berharap lebih mudah untuk menyimpannya di apartemen. Motor ini masih tetap dengan berat 77lb yang sangat besar dan panjang 79 inci; ini bukan sesuatu yang Anda ingin harus naik dan turun.

Selain desain, Rad telah memutakhirkan motor menjadi hub bermesin 750W (500W di Kanada dan 250W di Eropa) daripada motor penggerak langsung, yang seharusnya memberikan torsi dua kali lipat dari pendahulunya, membantu Anda naik bukit curam jika Anda memuat ke Kapasitas muatan 350 lb. Sekarang juga lebih mudah untuk memasang aksesoris seperti footpeg, kursi anak atau keranjang juga.

Kalau tidak, itu masih menyediakan rak belakang terintegrasi ekstra panjang dengan panel kayu untuk melindungi

kargo, fender, dan rok roda pelindung untuk menjaga orang yang lewat Anda tidak terjebak dengan jari-jari. Anda juga memiliki tiang kursi dan tiang teleskopik yang dapat disesuaikan untuk mendukung banyak posisi pengendaraan untuk pengendara hingga 6 ′ 4. ” Motor ini juga masih terbatas pada kecepatan berbantuan hingga 20 mph, menjaganya tetap legal di mana saja di AS.

RadWagon 4 tersedia untuk pre-order sekarang mulai dari $ 1,499 USD, $ 1,999 CAD, dan € 1,499 EUR. Harga eceran akan menjadi seratus dolar lebih, dan pengiriman dimulai pada bulan September.

Baca Juga: