Terima Kasih Ibu

Terima Kasih Ibu

Terima Kasih Ibu

Terima Kasih Ibu
Terima Kasih Ibu

Saya mau sedikit berbagi tentang ibu

Kalian pernah ngga berterimakasih sama ibu ?

Kalian pernah merasa kehilangan ibu ?

Apa kalian tahu ibu sangat saying sama semua anaknya ?

Ibu,terima kasih sudah melahirkan aku kedunia ini, terima kasih telah membesarkan, merawat dan menjaga ku dari bayi hingga sebesar ini. Maafkan anak mu ini yang belum bisa membahagiakan mu ibu.

Coba deh kalian tanya temen kalian yang ibunya sudah tiada, pasti mereka sedih, ya kalian bisa bayangin lah saat ibu kalian tiada pasti rasanya ngga mungkin kan, saat ibu ngga ada kalian baru inget sama ibu, apa kalian pernah inget saat kalian didalam perut ibu selama 9 bulan ? apa kalian pernah inget bagaimana ibu menjaga kalian ?

Ya mungkin aja kalian ngga bakal inget karena terlalu sibuk dengan diri kalian sendiri, coba lah kalian mengerti didalam setiap doa yang diucapkan setiap ibu berdoa, selalu ada doa untuk kita, tapi apa kalian pernah berdoa untuk ibu kalian ?

Mungkin jarang ya, disini saya Cuma ingin berbagi sedikit saja berterimakasih lah kepada ibu setiap hari, karena ibu selalu ada disaat kita susah, senang, sedih dan sebagainya. Doa kan yang terbaik buat ibu kalian karena ibu selalu mendoakan yang terbaik buat anak-anaknya.

Saat seorang ibu pergi baru kita sadar kemana kita selama ini, kemana sosok ibu yang selalu membangunkan kita disaat matahari terbit ? dimana sosok ibu yang selalu mendorong kita saat kita terpuruk, dimana sosok ibu yang mendoakan  kita, dimana sosok ibu yang selalu membanggakan anaknya didepan teman-temannya ? dimana sosok ibu yang selalu mengingatkan kita disetiap langkah kita ?

Minta maaf dan berterima kasih lah kepada ibu sebelum ibu meninggalkan kita dan kita tidak mungkin lagi melihat dan memeluk ibu.

Baca Juga :