UNDUHAN QUIBI MENCAPAI 2,7 JUTA, FITUR CASTING TV-NYA AKAN DIMULAI MULAI MEI

UNDUHAN QUIBI MENCAPAI 2,7 JUTA, FITUR CASTING TV-NYA AKAN DIMULAI MULAI MEI

 

UNDUHAN QUIBI MENCAPAI 2,7 JUTA, FITUR CASTING TV-NYA AKAN DIMULAI MULAI MEI

UNDUHAN QUIBI MENCAPAI 2,7 JUTA, FITUR CASTING TV-NYA AKAN DIMULAI MULAI MEI

Layanan streaming baru Quibi (Review) , yang menawarkan hiburan dan berita dalam episode 10 menit atau kurang di ponsel, telah diunduh lebih dari 2,7 juta kali sejak debutnya 6 April, pendiri Jeffrey Katzenberg mengatakan kepada Reuters, Rabu.

Katzenberg juga mengatakan bahwa beberapa pengguna Quibi akan memiliki kemampuan untuk melemparkan layanan dari ponsel ke televisi mereka mulai Mei. Beberapa pemirsa awal mengeluh bahwa mereka tidak dapat menonton pemrograman Quibi di TV mereka.

(Baca juga: Ulasan aplikasi Quibi: Konten video berkualitas tinggi yang dioptimalkan hanya untuk layar kecil adalah

konsep yang menarik, dan itu berfungsi )

Unduhan Quibi mencapai 2,7 juta, fitur casting TV-nya akan dimulai mulai Mei
Pertunjukan Quibi yang paling banyak ditonton hingga saat ini adalah thriller Most Dangerous Game yang dibintangi Liam Hemsworth dan Christoph Waltz.

Quibi awalnya telah dipromosikan untuk ditonton saat bepergian. Eksekutif terjebak dengan rencana peluncuran mereka meskipun itu datang ketika para penonton berlindung di rumah untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

Unduhan untuk Quibi meningkat sebesar 1 juta dari angka yang diungkapkan perusahaan pada 13 April, satu minggu setelah Quibi diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada dengan uji coba gratis 90 hari.

Katzenberg menyebut nomor itu “mendorong” untuk layanan baru yang tidak melekat pada merek terkenal.

“Dalam keadaan tersebut, meluncurkan bisnis baru ke dalam tsunami pandemi, kami sebenarnya telah memiliki peluncuran yang sangat, sangat bagus,” katanya dalam sebuah wawancara.

“Jelas kami terhubung dengan audiens di luar sana,” tambah Katzenberg.

Layanan ini adalah pertaruhan oleh Hollywood yang dapat mengukir kategori lain dalam lanskap video streaming yang ramai. Pemogramannya menampilkan daftar besar daftar A-bintang termasuk LeBron James, Chance the Rapper dan Reese Witherspoon.

Sementara raksasa streaming Netflix Inc memperingatkan pada hari Selasa bahwa pertumbuhan akan melambat

begitu pesanan rumah tinggal dicabut, Katzenberg mengatakan ia memperkirakan dampak pada Quibi sebagai “kebalikannya.” Quibi dirancang bagi pengguna untuk menonton saat bepergian sambil mengantri, bepergian atau selama saat-saat di antaranya.

“Semakin cepat kita kembali ke kasus penggunaan itu, saya pikir, adalah di mana kita benar-benar bisa melihat seberapa sukses dan berharganya Quibi bagi pelanggannya,” katanya.

Setelah uji coba gratis, Quibi akan dikenai biaya $ 5 sebulan dengan iklan, atau $ 8 sebulan tanpa itu. Beberapa pelanggan T-Mobile bisa mendapatkan Quibi gratis selama setahun.

Pertunjukan Quibi yang paling banyak ditonton hingga saat ini adalah thriller Most Dangerous Game yang dibintangi Liam Hemsworth dan Christoph Waltz, kata Katzenberg. Pertunjukan top lainnya adalah Chrissy’s Court, Flipped, Punk’d, dan Survive .

Program berita dan acara bicaranya yang utama meliputi Around the World oleh BBC News, Laporan oleh NBC News,

No Filter oleh TMZ, The Rachel Hollis Show dan Sexology with Shan .

Minggu ini, Quibi merilis komedi Dummy yang dibintangi Anna Kendrick sebagai seorang wanita yang bertemu boneka seks pacarnya. Trailer untuk acara tersebut telah dilihat lebih dari 3 juta kali di media sosial, kata Katzenberg.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/