Yane Optimis Kontingen Masuk Empat Besar

Yane Optimis Kontingen Masuk Empat Besar

Yane Optimis Kontingen Masuk Empat Besar

 

Yane Optimis Kontingen Masuk Empat Besar

Kontingen Kota Bogor

Dedikasi dan disiplin diharapkan harus sudah mulai ditingkatkan seluruh Kontingen Kota Bogor yang akan berlaga pada Porda XIII Jawa Barat tahun 2018. Mulai dari para atlet, pelatih, dan ketua cabang olahraga (cabor).

Harapan itu disampaikan Ketua Kontingen Kota Bogor

Yane Ardian, usai acara pengukuhan kontingen dan halal bihalal di Gedung Indoor GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (24/06/2018).

Mulai besok, saya juga akan keliling ke seluruh cabor

Dalam waktu dekat juga akan mengumpulkan seluruh pelatih dan ketua cabor dalam rangka penguatan. Karena saya yakin jika ketua cabor termasuk pelatih memiliki rasa tanggung jawab dan kecintaannya yang luar biasa, maka diyakini Kota Bogor akan meraih prestasi,” ucap Yane.

Mengenai treatment khusus kepada seluruh kontingen, dirinya berharap agar para atlet khususnya tidak sekedar menekuni olahraga yang digelutinya saja. Tetapi, pesannya, juga harus mempunyai rasa dari dalam dirinya sebagai seorang juara yang mulai saat ini harus dikeluarkan.

Ketika tes atau latihan fisik

mereka tahu bahwa saya akan menjadi juara. Karena tidak sedikit atlet yang merasa puas dengan potensi yang dimilikinya saat ini, padahal masih bisa terus di-push. Disitulah peran kita untuk terus memberikan motivasi, untuk mendorong mental dan semangat juangnya,” papar Yane seraya mengatakan bahwa ia yakin Kota Bogor bisa masuk posisi empat besar.

 

Sumber : http://bkpsdm.pringsewukab.go.id/blog/teks-editorial-dan-contohnya/