YouTube FanFest tantang generasi milenial ciptakan konten kreatif

YouTube FanFest tantang generasi milenial ciptakan konten kreatif

YouTube FanFest tantang generasi milenial ciptakan konten kreatif

Operator jaringan telekomunikasi selular IM3 Ooredoo menantang para generasi

millenial untuk membuat konten digital yang positif dan mengunduhnya melalui media sosial melalui kegiatan YouTube FanFest.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin di Makassar, Kamis, mengatakan konten kreator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi.

“Dalam mendukung profesi baru di era millenium ini, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation-Freedom To Collaborate yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik,” ujarnya.

Ia mengatakan anak muda dapat mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

Baca juga: Masih ada 500 tiket gratis tambahan untuk YouTube FanFest

Baca juga: Ekosistem YouTube di Indonesia makin berkembang

Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, kata dia, IM3 Ooredoo bekerja

sama dalam YouTube FanFest hadir di lima kota Indonesia yaitu Showcase Event Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Liveshow di Jakarta.

“Acara ini akan menampilkan banyak kreator lokal, serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya,” katanya.

Pada Showcase YouTube FanFest Makassar yang digelar pada 16-17 November 2019

di Claro Hotel Makassar, IM3 Ooredoo akan bekerja sama dengan 3 Kreator YouTube yaitu Gritte Agatha serta dan gamers Hans Christian dan Christopher Devin.

 

Baca Juga :